Apakah Anda pelaku bisnis atau owner dari perusahaan start up? Tentunya tidak asing lagi dengan sistem digitalisasi dalam bisnis, bukan? Tapi bagaimana dengan dokumen-dokumen pendukung bisnis Anda? Apakah saat ini sudah beralih ke digital? Tentunya, beberapa sektor yang membutuhkan dokumen / file, masih menerapkan kebijakan hardcopy untuk pendukungnya.
Ada beberapa hal nih yang bisa Anda pertimbangkan saat ingin membeli / menyewa mesin fotokopi untuk bisnis Anda. Simak apa saja yuk.
- Pastikan mesin fotokopi dilengkapi fitur yang mendukung proses digitalisasi. Pada bisnis startup, digitalisasi sangat dibutuhkan. Beberapa type mesin fotokopi Canon dapat melakukan scanning dan langsung mengirimkannya langsung ke email / flashdisk
- Pilihlah document consultant yang dapat memberikan informasi mengenai mesin yang sudah support untuk proses digitalisasi seperti penggunaan uniFLOW Online dan juga KOFAX Power PDF Advance
- Pilihlah mesin yang ukurannya dapat menyesuaikan space di kantor Anda. Apakah konsepnya open space / tidak dan dari segi space untuk mesin fotokopinya sebesar apa
- Pilih mesin dengan spek basic yang lengkap dan tangguh.
- Pilih mesin warna atau mono? Pastikan saat memilih, pilihannya jatuh pada mesin yang memiliki kualitas warna yang baik ya!
- Pilih sewa / beli. Terakhir, Anda juga perlu memilih untuk sewa atau beli. Karena ada banyak pertimbangan dari segi cost dan juga maintenance mesin.
Sudah tau mesin apa yang mau disewa/beli? Hubungi Marketing Samafitro di bunga@samafitro.co.id atau +62 821 2345 5809 untuk diskusi dan penawaran menarik! Sampai jumpa di artikel selanjutnya!
***
PT Samafitro (BIS Div)
Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk, silahkan hubungi +62 821 2345 5809 / email ke bunga@samafitro.co.id