Apakah Anda pelaku bisnis atau owner dari perusahaan start up? Tentunya tidak asing lagi dengan sistem digitalisasi dalam bisnis, bukan? Tapi bagaimana dengan dokumen-dokumen pendukung bisnis Anda? Apakah saat ini sudah beralih ke digital? Tentunya, beberapa sektor yang membutuhkan dokumen / file, masih menerapkan kebijakan hardcopy untuk pendukungnya.

Ada beberapa hal nih yang bisa Anda pertimbangkan saat ingin membeli / menyewa mesin fotokopi untuk bisnis Anda. Simak apa saja yuk.

  1. Pastikan mesin fotokopi dilengkapi fitur yang mendukung proses digitalisasi. Pada bisnis startup, digitalisasi sangat dibutuhkan. Beberapa type mesin fotokopi Canon dapat melakukan scanning dan langsung mengirimkannya langsung ke email / flashdisk
  2. Pilihlah document consultant yang dapat memberikan informasi mengenai mesin yang sudah support untuk proses digitalisasi seperti penggunaan uniFLOW Online dan juga KOFAX Power PDF Advance
  3. Pilihlah mesin yang ukurannya dapat menyesuaikan space di kantor Anda. Apakah konsepnya open space / tidak dan dari segi space untuk mesin fotokopinya sebesar apa
  4. Pilih mesin dengan spek basic yang lengkap dan tangguh.
  5. Pilih mesin warna atau mono? Pastikan saat memilih, pilihannya jatuh pada mesin yang memiliki kualitas warna yang baik ya!
  6. Pilih sewa / beli. Terakhir, Anda juga perlu memilih untuk sewa atau beli. Karena ada banyak pertimbangan dari segi cost dan juga maintenance mesin.

 

Sudah tau mesin apa yang mau disewa/beli? Hubungi Marketing Samafitro di bunga@samafitro.co.id atau +62 821 2345 5809 untuk diskusi dan penawaran menarik! Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 

***

PT Samafitro (BIS Div)

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk, silahkan hubungi +62 821 2345 5809  / email ke bunga@samafitro.co.id

Leave a Comment